aplikasi sworkit

5 Aplikasi Fitness Terbaik untuk Android dan iPhone

bgtree.net – Kesehatan adalah salah satu hal yang senantiasa harus dijaga. Salah satu cara yang dapat dilakukan sebagai upaya akan hal ini adalah dengan menjaga pola makan yang dimiliki. Anda juga dapat melakukan olahraga secara teratur. Dengan menggunakan aplikasi tertentu juga dapat membantu Anda untuk  bisa berolahraga secara benar dan berkelanjutan. Seperti misalnya dengan aplikasi fitness terbaik yang ada disini.

Beragam Aplikasi Fitness untuk Pengguna Android dan iPhone

  1. Aplikasi Nike+ Training Club

Salah satu aplikasi bagi Anda para pengguna Android dan iPhone adalah Nike+ Training Club. Di dalamnya terdapat beragam latihan yang dapat Anda coba. Mulai dari latihan untuk kekuatan, mobilitas, dan juga daya tahan. Latihan kekuatan pada aplikasi fitness ini juga bisa disajikan dengan bentuk porsi latihan yang cepat. Dengan beragam variasi latihan tersebut dapat membantu Anda dalam mengubah latihan secara kontan.

aplikasi nike+ training club

Tidak hanya itu, terdapat keunggulan lain yang dapat Anda peroleh saat menggunakan aplikasi Nike+ Training Club tersebut. Keunggulan ini berkaitan dengan gambaran dari kebugaran yang Anda miliki. Dengan aktivitas jongging yang Anda lakukan maka secara otomatis akan tersinkronisasi dengan profil yang ada di aplikasi Nike+ Training Club tersebut.

  1. Aplikasi Freeletics

Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan fitness adalah Freeletics. Keunikan dari aplikasi ini adalah dair bentuk latihan yang ada di dalamnya. Di dalam Freeletics terdapat beragam latihan yang memiliki fokus pada pelatihan berupa interval dengan intensitas tinggi. Tidak hanya itu, juga terdapat 4 platfrom gratis di dalam aplikasi ini. Mulai dari gym, nutrisi dan jogging, latihan, dan juga pelatihan berat badan.

Pada aplikasi Freeletics tersebut juga terdapat video yang digunakan untuk setiap jenis latihan yang dilakukan. Dengan video yang ada akan membantu Anda untuk melihat bentuk atau gerakan latihan yang tepat. Di dalam aplikasi ini juga terdapat beragam latihan berupa squat melompat, pull up, sprint, burpees, dan juga sprawl yang dapat Anda coba lakukan secara mandiri.

Baca Juga : 5 Situs Belajar Online Paling Rekomendasi

  1. Aplikasi Sworkit

Aplikasi Sworkit adalah jenis aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan pada sistem operasi android dan juga iPhone. Semua jenis latihan pada fitness dapat Anda temui di dalam aplikasi Sworkit ini. Mulai dari kardio, yoga, strength, dan juga yang lainnya. Aplikasi tersebut juga akan memberikan contoh gerakan yang benar dari setiap latihan yang Anda lakukan demi memperoleh hasil yang optimal.

aplikasi sworkit

Anda dapat pula mengatur jumlah repetisi dari latihan yang ada dengan aplikasi Sworkit ini. Tidak hanya itu, dengan aplikasi tersebut area tubuh yang ingin dibentuk juga bisa diatur sedemikian rupa. Dengan keunggulan ini tentu aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan fitness dengan baik dan juga optimal. Wawasan di bidang fitness pun juga akan menjadi bertambah dengan menggunakan aplikasi ini.

  1. Aplikasi Daily Burn

Daily Burn adalah jenis aplikasi lain yang dapat Anda jadikan alternatif demi menunjang kegiatan fitness yang dilakukan. Tersedia ratusan video di dalam aplikasi bernama Daily Burn. Setidaknya terdapat 500 video yang bisa Anda nikmati dengan durasi yang beragam, mulai dari 15 menit hingga sampai dengan 1 jam. Latihan di aplikasi tersebut juga tidak diajarkan oleh sembarangan orang.

Di dalam aplikasi bernama Daily Burn ini juga terdapat setidaknya 20 program latihan yang bisa Anda pilih. Mulai dari yogg hingga cardio dengan intensitas yang tinggi. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dari setiap jenis latihan yang digunakan dapat dihubungkan dengan media lainnya. Seperti misalnya media berupa laptop, Apple TV, Fire TV, iPod dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki.

  1. 30 Days Fitness Challenge

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk fitness ialah 30 Days Fitness Challenge. Banyak terdapat fitur menarik yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengingatkan Anda untuk melakukan olahraga setiap hari. Panduan lengkap berupa video dapat pula Anda temui di aplikasi yang memiliki nama 30 Days Fitness Challenge tersebut.

aplikasi 30 days fitness challenge

Sesuai dengan nama aplikasi, Anda juga akan diberikan tantangan tersendiri selama kurun waktu 30 hari. Latihan yang kamu miliki dalam fitness pada aplikasi tersebut juga akan semakin ditingkatkan dari hari ke hari. Seperti misalnya latihan berupa butt, full body, dan juga abs. Pada bagian akhir, Anda dapat membagikan hasil fitness yang dilakukan ke beragam jenis media sosial yang ada.

Terdapat beragam jenis aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menunjang kegiatan fitness yang dilakukan. Mulai dari aplikasi Nike+ Training Club, Freeletics, Sworkit, Daily Burn, dan juga aplikasi 30 Days Fitness Challenge. Dari setiap jenis aplikasi yang ada juga akan memiliki kelebihan tersendiri di dalamnya. Dari hal ini Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.